Minggu, 13 Juni 2010

Ngobrol dapat uang di Ngobrol.in

Ngobrol dapat uang di Ngobrol.in

Ngobrol dapat uang di Ngobrol.in - Ngobrol atau berbincang-bincang dengan teman, sodara atau pacar, itu merupakan suatu aktvitas yang kita lakukan setiap harinya, teman saya pernah bilang jaman sekarang ga ada gratis, mau kencing pun harus bayar, dan dia juga pernah bilang ngobrol sekarang harus bayar, mungkin maksudnya ngobrol di telepon, kita harus bayar dengan mengeluarkan pulsa, apakah ada layanan yang memberikan uang kepada kita hanya dengan Ngobrol ngalor ngidul,? jawabannya ada..

Ngobrol.in suatu blog yang memberikan layanan yang terbalik 100 derajat dari cerita diatas, suatu layanan yang diberikan bagi anda yang ingin ngobrol tetang apa saja tapi anda bisa mendapatkan uang, bener ga ya?? gak percaya langsung aja ngeluncur ke blog nya di Ngorol.in Ngalor ngidul dapat uang.

Ngobrolnya bebas mulai dari ngobrolin Lowongan kerja sampai ke ngobrolin Piala dunia 2010 Afrika selatan bisa kita obrolin disana, tapi ada beberapa syarat yang musti di ikuti oleh para peserta atu user,

Metode pembayaran layanan ini adalah dengan sistem poin, anda bisa mendapatkan poin dengan syarat-syarat tertentu dan apabila poin tersebut telah terkumpul anda bisa menukarkannya dengan uang, selamat mencoba. mudah”an artikel ini bermanfaat.

2 komentar:

a deni mengatakan...

Kamana wae man... sareng a deni... kunjungan ka blogna..mantap lah.. kunjung baliknya..

a deni mengatakan...

Kamana wae man... sareng a deni... kunjungan ka blogna..mantap lah.. kunjung baliknya..

Copyright @ 2013 Rachsoft.