Jumat, 22 Mei 2009

Filled Under:

Belajar cari uang dari internet lewat blog

Suatu saat tersirat dalam pikiran untuk mencoba mencari uang sambil belajar dari internet, akhirnya saya mulai cari infonya di google, setelah itu saya terdampar pada suatu halaman yang menjelaskan beberapa cara meraih dolar dari internet, salah satu yang membuat saya tertarik adalah Google adsense, bagi anda yang belum mengenal google adsense disini artikelya.

Sebernarnya sebelum terciptanya blog ini saya sudah coba bermain-main dengan google adsense tersebut, blog yang dapat diterima oleh google adsense harus berbahasa inggris. dan saya coba tempatkan pada suatu blog namun sayangnya yang keluar malah PSA (Publik Service Ads), nah jika yang tampil jenis iklan ini, maka kita pemilik blog tidak akan dapat apa-apa. akhirnya setelah beberapa bulan saya coba dan tetap yang muncul PSA tersebut akhirya saya semanget saya luntur dan berhenti bermain-main dengan Google adsense.

Setelah beberapa bulan lagi saya mengisi blog ini, akhirnya kepikiran untuk mencobanya lagi. untuk dipasang pada blog ini, lalu saya kembali mendaftarkan diri menjadi publiser adsense, tapi setelah saya mendaftar, pendaftaran kali ini tidak di terima oleh fihak karena alasan-alasan seperti di bawah ini yang diberikan oleh pihak Google :

Isi situs tidak dapat diterima, Dalam rangka untuk berpartisipasi dalam Google AdSense, aplikasi dan website Anda harus memenuhi informasi sebagai berikut :

  1. Website Anda harus Anda sendiri top-level domain (www.example.com daripada www.example.com / mysite).

  1. Domain Anda harus telah terdaftar dan aktif selama minimal 6 bulan sebelum Anda mengajukan permohonan untuk AdSense.

  1. Anda harus menyediakan informasi pribadi yang akurat dengan aplikasi Anda yang cocok dengan informasi entang pendaftaran domain Anda.

  1. Website Anda harus berisi substansial, konten asli.
    Situs Anda harus mematuhi kebijakan program Google

Ternyata setelah saya menyimpulkan, persyaratan menjadi publiser adsense menjadi lebih ketat dan banyak mengalami perubahan, tidak seperti 4 bulan yang lalu, empat bulan yang lalu saya diterima, tapi sekarang tidak karena alasan-alasan seperti diatas.

Dengan kadaan tersebut akhirnya saya cari alternatif lain, yaitu dengan mengikuti program yang agak mirip dengan Google adsense. Dan saya mencoba mendaftar menjadi Publiser Adsensecamp yang merupakan situs peyedia layanan seperti Google adsense ini dan enaknya situs ini hasil karya anak bangsa. Selain AdsenseCamp saya juga coba dari program kliksaya.com dan kumpulblogger.com untuk mendapatkan sedikit rejeki dari dunia internet.

0 komentar:

Copyright @ 2013 Rachsoft.