Minggu, 31 Januari 2010

Filled Under:
,

Semangat Baru Mencapai Masa Depan


Semangat baru mencapai masa depan, kayaknya judulnya terlalu gaya ya..hehe

tapi gak apa lah namanya juga belajar nulis,he  berawal dari pengalaman bekerja di perusahaan swasta yang berkembang di kota tercinta, yang banyak aturan mengatur kita dan kerjaan yang tidak selesei-selesei karena di kerjain sendiri dan kerjaan terdahulu numpuk banget ,

 

Sangat tidak adil rasanya dengan  kerjaan yang menumpuk dan terus datang tiap hari yang mesti dikerjain dari pagi sampai sore tanpa mikirin waktu nyantai untuk belajar kaya teman-teman blog lainnya, tapi sayangnya tidak sebanding dengan gaji yang minim dan suasana kerja yang tidak disenangi.

 

Diwaktu yang saya sibuk atau salah satu teman saya so sibuk,he seminggu sekali sempatin buka facebook (Refresh otak ceritanya), hari minggu tepatnya saya buka fb dan melihat puluhan pesan masuk yang tak jelas datangnya,, ada suatu pesan yang datang nya dari salah satu teman blogger garut, yang waktu itu blogger garut mau ngadain Kopdar Blogger Garut 3, pesan itu membuat penasaran saya karena aganda acara nya yang lumayan menarik,,hehe waktu itu akhirnya saya putusan kan datang dalam acara itu.

 

3 hari 2 hari, dan akhirnya acara yang ditunggu-tunggu itu datang juga, Setelah selesei acara ternyata saya gak sia-sia datang kesana, karena acara yang memberi wawasan yang sangat bermanfaat bagi saya, makasih teman” Blogger Garut acara nya yang sukses..he

terutama bagi pemateri kita Kang Tozie yang banyak memberi pengetahuan bagi saya.. yang memberikan nafas baru, semangat Baru untuk kembali memperjuangkan mimpi yang dulu pudar di telan waktu.he

 

4 hari lagi saya putuskan untuk ngundurin diri dari kerjaan yang sekarang di kerjaain, dengan semagat yang tinggi membangun bisnis jadi seorang blogger yang tak tau arah harus kemana..he

 

Tapi saya yakin saya bisa ikut berpartisipasi meramai kan dunia blogger tanah air yang lagi di rameein ma teman” blogger semua.. Salam Blogger aja..he

 

Tantangan di depan menunggu, saya harus saya hadapi, mohon bantuan aja pada teman” blogger yang sudah pada jago di dunia blogg, khususnya teman” blogger garut semua..he

Mohon bantuan aja ke Kang Tozie dan Kang Deka sesepuh Blogger garutnya..he

 

Ahirnya selesei juga unek-unek di otak saya tuangkan ke dalam halaman ini,, Mohon maaf  bila tulisan saya ada yang salah. yang jelas ini adalah awal dari perjuangan saya memperjuangkan mimpi berkelana di dunia blogg yang mudah”an menjadi jalan yang membuat saya menjadi probadi yang menghargai pengetahuan, pendidikan dan waktu..

makasih.

 

0 komentar:

Copyright @ 2013 Rachsoft.