Jumat, 22 Mei 2009

Filled Under:

Mendaftar Menjadi Publiser AdsenseCamp

Setelah pada artikel sebelumnya saya menjelaskan tentang Alternatif mencari uang di internet sekarang saya akan menjelaskan Langkah demi langkah cara mendaftar ke situs Adsensecamp untuk menjadi publiser atas iklan-iklannya.

Langkah pertama anda buka halaman Http://adsensecapm.com disini setelah itu maka akan keluar tampilan seperti gambar dibawah ini :



Setelah itu klik link Create Publisher Account, maka akan menjuju halaman registrasi seperti pada gambar di bawah ini :

setelah itu isi semua data yang diperlukan, setelah selesei mengisi ceklist Chekbox ”Saya setuju dan akan....”, setelah itu klik button submit, maka jika tidak ada kesalahan maka anda sudah berhasil, kemudian anda kemudian pada bagian inbox akan ada email aktivasi dari fihak adsensecamp seperti gambar dibawah ini :

Kemudian klik link aktivasi tersebut setelah itu akan maka akan menuju halaman yang beritahukan bahwa aktifasi berhasil, seperti gambar dibawah :

Setelah itu anda bisa login sebagai publiser adsensecamp dan anda dapat kesempatan untuk menambah penghasilan melalui blog anda. Untuk artikel kali ini segini dulu, pada artikel selanjutnya saya akan menjelaskan cara mensetup adsensecamp dan menempatkan code adsensecamp pada blog anda. semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

0 komentar:

Copyright @ 2013 Rachsoft.